Thursday, March 31, 2011

Maaf Ya

Sudah 2 tahun aku pendam beban ini, lhooo... baru akhirnya akhir - akhir ini aku cerita ke teman - temanku... baru akhir - akhir ini aku berani cari berita tentangmu... dan baru akhir - akhir ini juga aku berani memberi kesempatan untuk mencari penggantimu (ceileeee... hahaha --- gak penting!)!


Boleh sebut merek gak yaaaa.... hmmmm... dirimu yang bernama Koko :)
Koko ... masih ingatkah dikau tentang panggilan itu?? Gara - gara aku shock waktu tau ternyata sedikit banyak kamu turunan CINO! -,-' Pantes ae... muka - muka setengah sipit! hehehehe (no offense :))
Ko... 2 tahun kita tak berjumpa... hampir tak ada kabar sama sekali... walaupun aku tau ada beberapa kali kamu datang ke rumahku... tapi tetap saja kita tak bertemu... (salah e gak ngabari lek teko!)

Ko, aku gak pernah benar - benar benci sama kamu... aku gak pernah bisa benar - benar dendam sama kamu, ko... you have to know that. :') aku gak bisa karena aku sayang banget sama kamu kooo... 
Kadang aku bertanya - tanya dalam diriku sendiri... seandainya aku gak tau waktu itu kamu uda jadian sama dia... seandainya aku gak marah - marah sama kamu... seandainya aku gak diemin kamu... seandainya kamu gak give up sama aku... seandainya aku gak egois dan memikirkan perasaanku sendiri.. seandainya aku mencoba mempertahankan perasaanku sama kamu, Ko... seandainya semuanya gak seperti ini, apa masih ada kesempatan cerita tentang kita?? Apa akan ada kelanjutan penungguan kita? Apa ada realisasi janji - janji kita..??

Maafin aku , Ko... Aku tau kamu gak salah 100% (tapi kamu tetap salah gak nepatin janjimu!) ... mungkin kamu salah 20% dan aku 80% kali yaa... Gak usah aku ungkit - ungkit salahmu apa.. yang jelas aku pengen minta maaf.. atas kesalahanku...
- membuatmu merasa digantung (padahal aku gak bermaksud, aku gak nyuruh kamu nunggu 'kan awalnya... kamu yg mau. dan kamu yg berani janji. seharusnya... seenggaknya kamu "pamit" dong kalo mau berpindah hati... sesuai janji atuh!)
- marah sama kamu gara - gara malam itu
- tidak mencari penjelasan lebih awal tentang kesalahfahamn ini
- negatif thinking sama kamu
- menyalahkan semuanya ke kamu
- melepas kamu begitu saja
- ...dan banyak lagi sepertinya....

Ko... Maaf yaaaaa... :'(
Waktu malam itu kamu sms kayak gitu sumpah... aku sakit hati tingkat tinggggiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!! T_T
Kenapa kamu gak percaya sama aku sih? Kenapa kamu selalu menanyakan status? Seandainya kamu mau pacaran saat itu juga kenapa gak bilang? Aku pasti ngerelain kamu jadian sama cewek lain.. sama siapa saja!
Kenapa kamu gak nepatin janjimu?? Aku nangis, Ko. Nangis benar - benar nangis ngeliat status FBmu In a Relationship with ****(lupa nama FBnya) ~ bodoh banget yaaa... aku nangis... ~~~~~
Tapi aku gak nyesel nangisin kamu malam itu, Ko... karena aku sayang banget sama kamu.

Akhir - akhir ini, aku mencari - cari jawaban itu, Ko. Jujur, aku mencari karena pertanyaan - pertanyaan tak terjawab itu yang membuatku susah ngelupain kamu... ditambah betapa sayangnya aku sama dirimuuuu ---- dan aku mencari jawaban itu untuk mengetahui kebenaran, supaya aku gak takut sama perasaanku sama cowok lagi... supaya aku gak takut menghadapi rasa sakit hati lagiii... dan karena aku gak mau takut kehilangan seseorang lagi... kayak aku kehilangan kamu, Ko...

Waktu aku pertama kali sms kamu "iseng nanyain kabarmu" sebenarnya aku mau mancing kamu, Ko. cerita - cerita tentang love life mu sekarang dan ingin memancing pertanyaan : "kenapa dulu kamu jadian sama **** gak bilang - bilang? padahal kan udah janji...?" tapi aku gak tega , Ko... Aku gak tega kelewat sinis sama kamu... Aku gak siap dengan jawabanmu... dan aku gak nerusin sms kamu karena aku gak tega sama "dia". ("Dia" masih terlalu polos tentang hal cinta lho, Ko... hahaha... rasanya gak adil kalo aku nyakitin dia. Dia terlalu baik sama aku... karena dia juga bahkan aku berani membuka kesempatan...)

Ko... kamu tau gak.. gara - gara aku sakit hati banget dengan masalah kita aku sempat godain banyak lelaki lhoo.. hahaha :P (pengakuan dosa) Maaf ya... emang benar pemicu aku gak respect sama cowok gara - gara kamu gak nepatin janji! Tapi sekarang aku udah gak terlalu kok, Ko... Aku udah mulai sadar bagaimanapun juga cowok itu manusia.. perlu di respect, walaupun BUANYAK kekurangannya....ya kan Ko.. ? :)
Beberapa kali aku sempet suka sama cowok lain tapi gak berani merasa lebih..(walaupun ada yg kebacut  -,-') ... tapi tetap aja aku gak berani membuka hati karena aku takut itu semua pelampiasan. Dan aku yakin itu pelampiasan karena aku masih sayang kamu, Ko. 

Hingga "dia" pun.. awalnya aku anggap ini hanya pelampiasan. Karena aku sudah 2 tahun gak nganggep serius perasaanku dan perasaan cowok ke aku, gak mungkin semudah itu tiba - tiba aku serius sayang sama seseorang 'kan??? Beneran, Ko... aku takut banget kalau ini hanya pelampiasan. Karena aku pasti akan kehilangan diaa.. sebagai seseorang yg istimewa.. dan sebagai teman.. tapi yang paling aku takuti : 
"Aku takut nyakitin perasaan dia :'|"
Dia gak layak disakitiii....
Dia mengaku ini baru pertama kalinya dia benar - benar sayang sama cewek.. kalau itu benar, kenapa dia malah suka sama cewek kayak aku?? Harusnya dia bertemu dengan cewek yang polos... yang baik... yang manis.. yang gak aku deh pokoknya... 
Aku benar - benar gak mau ini cuma pelampiasan, Ko... aku dan dia udah terlanjur sampai di tengah - tengah.

Kamu tau.... waktu tiba - tiba kamu sms aku duluan aku kaget, aku shock, aku heran.. tapi aku juga senang. dan anehnya, waktu itu sms mu sama smsnya masuknya susul - menyusul. hahaha. aneh... bikin aku canggung dewe.. tapi lucu... bikin aku senyam - senyum dewe.. bikin aku kangen.. sama kamu.. sama dia juga...

Aku minta maaf, Ko... maafin aku... Sedikit banyak aku masih sayang sama kamu... walaupun aku juga sayang dia... Maafin aku, Ko... (Maafin aku, Fan.. T.T)

Ko.... aku gak tau apa janji - janji itu bakal terealisasi.. dulu mungkin aku berharap semua itu bakal menjadi kenyataan.. tapi sekarang aku gak berharap apa - apa... lagian sekarang, dan mungkin hingga nanti pun perasaanku ke kamu hanya tinggal bertepuk sebelah tangan... toh kamu sudah ada yang baru.. dan aku gak ada di hatimu lagi.. :')
Suatu saat aku pasti bisa benar - benar ngelupain kamu kok, Ko... tenang aja... kamu stay close don't go ya, sama cewekmu.. hati - hati dalam berkata - kata. ingat itu. ntar kalo dia sakit hati diputusin kamuuuu... ahahaha :P *bercanda boy!*

Maaf ya, Ko... hubungan kita gak berakhir baik dulu... :)
Let's make a new start... apa salahnya kita jadi teman 'kan , Ko? Tapi dengan satu syarat.... aku gak manggil kamu Koko lagi, yaaa... ini terakhir kalinya panggilan Koko untukmu..  maaf yaa.. bukannya apa... tapi kamu pasti juga gak mau aku terus - terusan gak bisa ngelupain kesalah fahaman kita dulu 'kan?? :)
Ayo move on ajaaa... dan aku harap kita bisa berteman... :)

p/s: doain aku gak nyakitin dia ya, Ko..... (AMIIINNNN)

End.

No comments: