Sunday, February 20, 2011

This Time I'll SMILE :)

A Confession : I am really afraid to fall in love!

Yaaa... jatuh cinta bagaikan karma atau sesuatu yg sangat aku takuti. Percaya deh, enaknya cuma pas awal - awal tok! Akhir - akhirnya tidak selalu berakhir indah (kalau indah udah nikah aja langsung kali yaaa.. hahaha)


Tapi, di kelas 2 SMA ini, di semester yang tinggal beberapa bulan lagi berakhir, entah kenapa aku jatuh hati pada seseorang yang tidak ku sangka!

Awal aku kenal dia karena suatu kejadian bodoh yang kulakukan.. -,-'
dan saat itu aku melihat senyumannyaa!! Hahahaha. Iwowww.. manis boohh..
Tapi ya biasa aja kalii.. buat apa dipikirin. Toh hanya seulas senyum.

Lalu... seiring dengan berjalannya hari, aku menjadi selalu teringat - ingat senyumnya itu. Setiap kali papasan di koridor sekolah, pasti yg kulihat adalah senyumnya. Aku jadi tersenyum juga deh!!
Padahal, waktu itu aku masih tidak bisa melupakan seseorang, yang sebenarnya sudah punya pacar. (gila ya gueh?!) Bukan, bukan obsesi... hanya belum bisa melupakan orang itu... tapi aku tidak berniat sedikit pun untuk menaklukan hatinya! hehehe

Okeee... sekarang, akhirnya aku bisa melupakan orang itu. Dan tanpa diduga, aku jadi sedikit lebih dekat dengan orang yang memiliki senyum indah itu. Aduuu... padahal hanya senyuman!
Ternyata dibalik senyuman itu... tampangnya yang "badboy"... kekerenannya main skate (o makk) dan gombalannya yang nggilani (repeat : NGGILANI!), dia tetap charming kok. Siapa sangka cowok kayak gitu bisa menasihati... dan peduli. Aku salut lho sama dia, mbelani jemput kakaknya padahal lagi nonton sama teman - temannya! (itu peduli ato kepaksa yaaa?? hahaha)

Yaaa... jujur ya, sebenarnya, awal aku dekat sama dia tuh gak ada rasa apa - apa hanya sebatas ngefans sama senyumnya! Dan yakin deh nggak mungkin aku bisa suka sama dia gara - gara gombalannya itu. Aku benar - benar yakin AKU SUDAH CUKUP KEBAL DENGAN RAYUAN PALSU! -,-'  Aku sudah kapok suka sama cowok yang dekat sama aku. Kenapa?? Karena disakiti orang yang sangat dekat denganmu lebih menyakitkan drpd disakiti sama orang yg dulunya bukan siapa - siapa.

Dan memang. Aku sudah sering guyon dengan gombalan - gombalan teman - teman cowokku. Dengan rayuan ala Aji. Rajukan ala Surya. Bahkan ucapan manisanya Tighfar! Tapi..... kenapa malah aku kejebak sama dia ya sekarang?! (bukan Aji, Surya ato Tighfar lho ya yg aku maksud!)
Aneh... aku bahkan tidak ingat kalau dia dulu se - SMP denganku... sebelahan pula kelas kita! (dia yang cerita... kalau gak pasti gak tau sama sekali?!)
Intinya, aku baru benar - benar kenal dia baru akhir - akhir ini.... Dan akhir - akhir ini kok... aku merasa lebih dari sekedar seulas senyuman dan serentet gombalan.... kenapa aku malah jadi benar - benar suka sama dia????? Padahal aku tidak menduga...

Oh, God. Is this for real??? I guess I have to live with this feeling again..... but this time I want to live with it MY WAY. I want it to be a nice beautiful feeling without having to feel hurt anymore.
I've learned lots of things previously. And I'll handle this wisely. I'll say YES, I LOVE HIM and turn around and say, IT'S OKAY, I'll BE FINE.

I want this time to be a beautiful story... even though we don't end up together. :)


You showed me faith is not blind
I don’t need wings to help me fly
Miracles happen, once in a while
When you believe

You showed me dreams come to light
That taking a chance on us was right
All things will come with a little time
When you believe

3 comments:

d.i.t.a said...

cinta yang indah adalah ketika kita mencitai seseorang karena Allah :)

dara.antares said...

dia serius kok fa sama kamu haha :)

wishing the best for you two :)

iifa.h.y said...

haha.. ya ya ya.. biar kamu yg menjawab :)