Sunday, June 5, 2011

Sekian laaamaaa :D

Hahahaha hihihhi.
Tau gak seeehhh... gua seneng banget lho akhir - akhir inii! :D
Bukan gara - gara ngeliat cowok ganteng lho yaaa! :)
 (kalo itu mak pasti bikin bahagia! :P)


Gak tau kenapa, akhir - akhir ini aku sering senyam senyum dewe! Padahal remidi yooo akeeehhh... cowok wes forget it... teman?? selalu laahh!! Tp entahlah, there is samting yg bikin aku seneng banget akhir - akhir ini. Apa gara - gara dapat SIM baru ya?! :))
 Atau mungkin krn aku udah mengikhlaskan semuanya... dan yang terpenting AKU DAN MAMA UDAH BAIKAAANN!! :D
Kalian gak tau kaaannn... selama UKK aku berantem lho sama Mama... :'( Alhasil, UKK ku HANCUR LEBUR! Eh... setelah baikan, ada sebuah keajaiban KIMIA DAN FISIKA KU LOLOS! Alhamdulillaaaahhh... benar - benar ya, ridho Tuhan di tangan ORTU! Apalagi Mama GUE! :)

Yak! Long story short, aku pernah bermimpi. Punya cowok, ganteng dan baik hati sekaaliii :D
Terus, entah mengapa, tiada angin tiada hujan, kita berantem dan putus daaahhh.... Eh, tiba - tiba aku naik LRT dan dia mengejar entah dari mana... lalu dia duduk di sebelahku membawa sekuntum bunga (gak jelas bunganya apa) dan dia menangis di depanku... walaupun dia tak mengatakan apa - apa, aku merasa kalau dia minta balikan :') Lalu, karena aku luluh dengan air matanya, aku memeluk dia... dan sepertinya itu tanda balikan. Lalu aku terbangun. AAAAAAAAAAAAAA... pengen ketemu dia lagii!! T_T

Indah banget ya mimpi itu. Cowoknya manis, baik, romantis, keren, hiks. Kapan ya aku nemu cowok kyk gitu. Hahahaha... emang mimpi angan - angan dan dunia khayalan itu indah. :')
Sampai - sampai aku tak mau bangun!

Tapi benaran lhooo... kyknya setelah sekian lama, akhir - akhir ini aku sering mimpi punya cowok kyk gitu! Ya Allah.... gue kenapaaa??? Sindrom Jomblo kali yaaa! Hahaha :p
Tp masih bertahan kok! Udah mau kelas XII HARUS INSAF! HARUS TOBAT!

Seperti Perjanjian Ifa-Wina-Veve, kami menyatakan TOBAT WAL INSAF! Udah gak ada lagi main - main sama cowok. Udah gak ada lagi nyakitin perasaan cowok. Udah gak ada lagi bermain api! Udah cukup! Yang terpenting, Wina dan Veve bisa memperbaiki hubungan mereka dengan pacar mereka masing - masing, sementara aku, bisa nerima apa pun yang telah berlalu antara aku dan Denta. (kita melanjutkan tobatnya Ica hahaha. Semoga kamu benar - benar lepas dari Rama ya syg :))
Apa kabar Indira yaaa..??? Hahaha --- dia masih ber-honeymoon ria sama Galih atuuhh!!! :p
Dana? Mainannya masih banyak tuh! Kapan kamu ikut tobat kita Dana..?!!!!
Adin? Hahahaha,... akhir - akhir ini dia sentimentil lhooooo... tapi dia tidak mau mengiyakan atau menidakkan rumor! :p
Amik.. alias Papa makin lama makin gak nguati sama Akang Tukul! Ya ampun miiikkk... jangan kejam - kejam taaa.. katanya sayang :D
Agatha dan Eka... 2 anak ini berjuang mengobati hati mereka. Tp masih tetap fokus dalam segala hal. Salut dah! Terutama kamu, tha... semangat ya pekerjaan mu! Bagi - bagi hasil pooooooo :)
Nita... aku masih ingat kata - katanya , "Tapi aku masih belum pernah suka sama cowooookk!" Alamak! Jediyeng! Iya iya nit! Suatu saat kamu jatuh hati sama cowok, orang - orang pertama yang harus kamu ceritain adalah KITA ya! GALAUERS! :P
Samira... hahahaha. "Yang KANAN boleh?" Boleh kok saaammm... MESA kan?! :P
Deden? Waaahhh... adekku satu itu, selalu saja mengalah. Aku harap, suatu saat nanti dia menemukan seseorang yang sangat pantas buat dia :) Yang bakal nerima dia luar dan dalam. Yang bisa dia jaga sepenuhnya. Pasti cewek itu beruntung yaaa... seberuntung Indira yang dijaga Galih :)
Fameekk??!!! Hahahahaha! Ngakak aja lah guaaa! :P Gak jelas pek arek ikut! RI ta RE meeekkk??!!!
Eva dan Ucon? Mereka langgeng mamen :) Hebat ya, bisa bertahan dengan sikon SMA yang seperti ini. Godaan pacaran pas SMA itu banyak loohh :) Tp kalian pasti BISA!
...dan yang tak mungkin kulupakan... Mesagus Awan Dewangga :) Sumpah, aku lihat dia seperti melihat ceritaku sendiri tapi versi LELAKI dan lebih HOT HOT~~~ :P
Anak itu berani sekali bermain api! Gpp Si Mes, toh kamu stay loose. Tp, ingat, zona aman suatu saat akan berbahaya juga :)
Surya... dia habis patah hati, dan sepertinya pengen banget ngajak jalan. Maaf ya temanku tersayang, masih sibuk nih. Kalau udah longgar, t temenin jalan - jalan dehhh...makan es krim ya kitaaaa :)
Last but not least... Fariz :) hahahaha. Kalau nyebut nama dia pasti ngakak aku... mungkin kadang cuma tersenyum. Dia berjasa loohhh... bikin aku nyadar, kalau gak selamanya cowok itu gak bisa dilupain... dan semua cowok itu sama... mereka datang silih berganti (ceileee....) Makasi ya Riz. :) I owe you A LOT! Muah! :D

Oh yaa... Rizky.... aku bangga sama kamu! Kamu berubah Ky! Kamu jadi lebih care lebih peka sama orang lain. Being open minded dan menerima teguran dari orang lain gak terlalu menyakitkan kan? :)
Sukses OSP nya yaaaa :D

Heaaa... kayaknya memang teman - temanku lah yang bikin aku senyam senyum dewe gak jelas akhir - akhir ini yaaa :)
Mereka adalah orang - orang hebat yang banyak berjasa buat aku :)
Seribu terima kasih pun tak sanggup menggantikan jasa kalian.

Ingat GALAUERS, kelas XII FOKUS UNAS, UNDANGAN, SNMPTN!! Jangan mikirin cowok - cowok lagi yaaaa... dan jaga hati pacar masing - masing yaaaa :p

3 comments:

dara.antares said...
This comment has been removed by the author.
dara.antares said...

kereeen b a n g e t t t !

Anonymous said...

hihihi lucuuuu :D keep writing nduk :)