Friday, June 24, 2011

Yang gak kusangka terjadi

Aku gak pernah bermimpi bakal suka sama kamu
Aku gak pernah berharap segininya sama kamu
Aku gak pernah nyangka bakal ada rasa sama kamu
Aku hanya mengira kita hanya bakal jadi teman

Aku gak pernah melihatmu dari sisi seorang cewek yg deket sama kamu
Aku gak pernah salting di depanmu
Aku gak pernah peduli sama kamu melebihi dari teman
Aku gak pernah menanggapi serius gombalan - gombalanmu

Aku tau kamu suka nggodain cewek
Aku tau kamu banyak citra
Aku tau beberapa orang cewek yang dekat sama kamu
Aku tau cerita mereka dan ceritamu

Aku sayang sama kamu dulu hanya sebagai teman
Aku sayang sama kamu tidak seperti itu
Aku sayang sama kamu karena masukan - masukanmu
Aku sayang sama kamu karena dibalik itu semua kamu masih tetap cowok yang baik

Tapi aku gak nyangka kalau aku sayang kamu lebih dari itu
Aku sayang kamu seperti aku tidak mau melepaskanmu
Aku sayang kamu sampai aku tidak mau menyakitimu
Aku sayang kamu sampai aku tidak mau mengakui.. karena takut kehilangan kamu, dan tersakiti lagi

Aku bingung, sejak kapan kita berada di posisi ini?
Apa sejak kita sering menghabiskan waktu bersama?
Apa sejak kita sering terbuka sama satu sama lain?
Apa sejak kita sering mengungkapkan perasaan masing - masing?

Aku cemburu waktu tau kamu sedang sama dia
Aku cemburu kamu SMS - an sama dia
Aku cemburu melihat dia bebas menyayangimu
Aku cemburu tapi aku hanya bisa diam

Aku bukan siapa - siapamu, kamu juga bukan siapa - siapaku
Jujur aku berharap suatu saat ada harapan buat kita
"I love us", tapi aku gak tau... apa ini hanya sesaat?
Gak nyangka kamu yang bakal membuat aku begini
Gak nyangka kamu yang membuat aku merasakan ini lagi

Aku gak tau apa yang aku fikirkan
Kok bisa aku membiarkanmu masuk ke dalam hidupku seperti ini
Kok bisa aku membiarkan perasaanku terbawa arus
Padahal aku sudah menahan diriku untuk tidak membawa perasaanku

Aku sekarang sayang kamu lebih dari yang aku harapkan
Aku sekarang sayang kamu lebih dari yang kamu tau
Aku sekarang sayang kamu seperti aku mengulang ceritaku dulu
Aku sekarang sayang kamu sampai sampai aku pasrah dan sabar saja

Sabar sama sikapmu yang kadang nyebelin gak jelas
Sabar sama sikapmu yang kadang manjanya minta ampun
Sabar sama perasaanku sendiri
... dan sabar kalau suatu saat nanti aku sakit hati lagi.

Aku udah nyakitin banyak cowok buat ngelupain dia selama ini
Dan kamu orang yang paling tau tentang hal itu
Kamu yang tau tentang apa yang aku rasakan selama ini
Apa suatu saat nanti kalau kamu nyakitin aku seperti dia, semuanya akan terulang lagi?
Apa aku bakal butuh 2 tahun lagi untuk mengikhlaskanmu?
Apa aku bakal tanpa sadar nyakitin cowok - cowok lain lagi?

Waktu aku masih kebayang dia, kamu tempat pelarianku, tempat curhatku
Kamu tempat aku melepaskan uneg - unegku, tempat aku melepaskan perasaanku
Kalau nanti kamu yang nyakitin aku... dan aku masih kebayang kamu,
Kemana aku harus bersandar?
Kalau kamu nanti jadi dia yang kedua... apa nanti bakal ada seseorang yang menjadi kamu yang kedua. :'| 
 

No comments: