Friday, July 29, 2011

The Most Silly Story Ever

Sudah berapa bulan ya, aku jatuh cinta sama seorang cowok ini. Entahlah. Aku gak pasti krn aku juga gak tau pasti kapan aku mulai suka... yang kemudian menjadi sangat sayang sama dia. :)


Aku boleh curcol gak di sini rek? Curcol dikit ya, blog....
Ahmad Fariz Thirafi :)
Waktu dulu pertama kali ngeliat dia, chatting sama dia di facebook, lalu SMS - an sama dia (sumpah, dipikir pikir, gila deh dulu... kok bisa - bisa nya aku ngasi nomerku ke dia!) Iya ya... kalo dipikir - pikir. Dulu itu, aku kenal Fariz gara - gara dia tim futsal X-4 OSIS Cup dan aku pantianya. Terus, pertama kali ngeliat wajahnya waktu dia lg nonton pertandingannya anak kelas XII di dpn lab IPA. Terus, dia sok nyapa2x.. ngasih salam gitu. Jijik banget deh! .__.
Terus beberapa hari kemudian, dia nge - add facebook ku. Terus pas chatting dia minta nomerku. Terus aku kasih! Gila ya... kenapa dulu aku kasih yaaaa... mungkin emg dr awal dia PELET aku! .__.'

Lalu, hbs aku kasih nomerku ituuuu.. dia lgsg SMS aku loohh. hahahaha. Sumpah! SMS nya tuh yaaa.. penuh dengan kegombalan! Kata - kata nya yang paling aku inget dulu, "Aku pengen nyari cewek terakhirku. ..... dan blaaa blaaa blaa *privasi*"" Yang paling aku inget ya ituu, "AKU PENGEN NYARI CEWEK TERAKHIRKU" Gombal banget kan? :P
Waktu itu aku bls, "Amin." Tapi aku mbathin, GAK MUNGKIN! Hahahaha

Lantas... terbuktilah kata - kataku. Aku lupa SMS - an sama dia berapa minggu, terus kita gak SMS - an lagi. Lagian waktu itu aku lagi SMS - an sama beberapa orang cowok lain! hahahaha (oops. gpp kan? cuma teman hiburan di waktu luang doang!

Dan naik ke kelas XI, dia meneruskan ekspedisi dan dekat dengan cewek cewek lain. Bahkan sempet jadian sama Hesty. Terus mereka putus. Dan terakhir... dia dekat sama cewek yang udah punya pacar : Rahma Permata Sari.

Kelas XI itu, walaupun kita tidak terlalu dekett.. apalagi waktu itu dia deket sama cewek lain, aku juga deket sama Fano, teman sekelasnya dewe.. , tapi kalau papasan msh sering nyapa, dan dia seperti biasa kalau ketemu sama cewek pasti genit! hehe
Jadi emang si Fariz itu dari kelas X, sampek kelas XI kalau ketemu aku PASTI GENIT! ITU PASTI. .__.

Nah... entah bagaimana, krn aku tau dia expert dan berpengalaman bgt kalau soal relationship, kalau ada masalah cowok dan aku butuh sudut pandang seorang cowok, aku pasti cerita ke dia dan ke Deden. Lalu, waktu dia stuck sama Rahma waktu itu, dia juga cerita ke aku. Yak... di situlah kegilaan ini semua berawal.

Gila gak seh.. dulu aku yg sering nggodain dia sama Rahma kalau mereka berduaan... terus dulu aku yang suruh dia jauhin Rahma dan nyari cewek lain aja. Dulu aku yg nolongin dia ngelupain Rahma... terus terus, malah sekarang aku jatuh cinta sama dia! Yak apa seeeehhh.... .___.

Dulu waktu aku takut digosipin sama Famek, aku cerita ke dia. Waktu aku galau soal Fano dan Denta juga aku curhat ke diaaaa.. terus malah sekarang dia suka sama aku dan aku suka sama dia. Masa aku mau curhat tentang dia ke dia... .__.

Yak. Sekarang udah kelas XII. Aku benar - benar suayang sama dia! Sumpah pol sayang. But of course, aku masih punya kewarasan sendiri yaaaaa. Ya aku akui aku sayang banget sama dia, tp bukan berarti aku serius mau jadiin dia segala - galanya dan make him the last. Yaaa... aku masih open minded. Siapa tau aku dan dia gak bisa berlanjut lebih jauh. Siapa tau aku dan dia akan bertemu dengan orang yang lebih tepat. As long as we're still young.... anything could happen. Tapi aku bukan nya mainin dia lho yaaaaa.

Aku beruntung karena prinsipnya soal hubungan gini gak jauh beda dari aku. Tapi... anehnya... dia sering kepedean sendiri.... .__. serius deh, Riz. Buat ukuran cowok, elu pede banget! hahaha

Tenang deh, Fariz. Aku hanya mengungkapkan betapa aku sayang sama kamu, dan kalau emang harus berakhir, aku gak mau semua keindahan ini berakhir kayak aku dan dia dulu. Aku gak mau sakit gak jelas kayak gitu lagi. We both still have a wonderful future ahead of us. Let's focus on that! :D

2 comments:

dara.antares said...

wuhuu sebut merek rek sekarang ♥

Unknown said...

Ciyeee