Friday, June 25, 2010

SOPHOMORE year - i'm coming! :)

Waa.. gak kerasa.. bentar lagi naek kelas XI alias 2 SMA! padahal baru saja melek, baru saja lahir, baru saja selesai unas.. baru saja masuk SMA Negeri 15 Surabaya.. baru saja kenalan... baruuu sajaaaa...

ternyata...

kelas XI sudah menanti di depan.

Flashback...

Ah! gak usah cerita soal bagian unas.. bagian tes sbi (yang sial itu) haha... bagian MOS?? mm.. seperti biasa.. penderitaan 3 hari! tapi sisa 12 bulannya lebih menderita lagi!!!!!! dasar ulangan sial! opps! :P


Mmm... OSIS Cup.. belum pernah cerita ya?? hahahahahaha.. pakek gambar aja deh.. :P
Pokoknya seru.. kita berhasil meraih best tema costume.

Padahal persiapannya serba ndadak dan yang penting.. GRATISSS!!!! hahahahahaha
Kalau kelas lain pengorbanannya UANG, kita cukup PIRING... KAIN DAPUR.. JAS HUJAN.. hehehe..

Seru daaaahhh..

Belum lagi pas nungguin Praktek Biologi di rumah Ebi! Masa ada orang yg foto - foto di atas genteng?! (ada sih)

Dan kelihaiaan seorang Wirahman Abdul Mughni dalam menumpahkan air got di meja lab! SIAALLL!! Baaauukk!

Anak kelas X kan hobinya diajak paduan suara tuh.. (next schedule : 17 Agustus 2010 - pas puasaan beibeh!)
jadi... pas selesai padus hari kebangkitan nasional di tugu pahlawan, aku dan anak - anak nglencer.. haha..

Aku dan Derry dengan terpaksa harus kembali ke sekolah ngurusin tandatangan Pak Kasnoko tercinta!lalu ke rumahnya buat nyari lem.. dan menunggunya ganti baju! (sial) setelah itu... next stop : Graha Pena. ternyata ngurusin pendaftaran tak semudah yang dipikirkan! --'

Setelah itu... kita nyusul Dede, Nisa, Fahimah, Wira, Ebi dan Rojali ke MZ yang terletak sangat jauh dari Libels. Baru beberapa menit disana... kita pergi dan ke sasar di TP (nyasar kok ke TP)
Di TP itulah kita menggila di Stingers! Sudah 16 tahun ke atas masih aja suka nge - game! hahaha.. bergeje ria di photobox dan curhat di foodcourt! sampek jam 5 sore! GAK KERASA PEEKK!! malah gak pengen pulaaaanngg...


Karena seharusnya aku les malem itu, jadilah aku dianterin les KELT oleh si Derry Azwar (gak penting itu!). Aku telat beehh..(udah tau aku telat.. dia juga telat les.. tapi di jalan masih saja nyante pek arek iku!) alasannya : kesasar dan macet.. hahaha.. dasar anak!

Mmm.. bagian study tur udah pernah kan?
Ya.. asal anda semua tau.. harusnya laporan nya harus dikumpulin buat nilai tugas UAS Sejarah. tapi berhubung kami terkena wabah malas dan pusing ulangan.. Pak Hermawan juga sangat perhatian.. Alhamdulillah.. kita sukses melupakannya! Beneraaann.. kalo ditagih yakin aku - kewalahan! betapa pusingnya mikirin ulangan.. LC.. Pensi... perpisahan! Aaa.. otakku berantakan!!!

Baik.. sekarang sudah hampir tamat masa - masa freshman year ku.. buku tahunan ini ditutup oleh LC dan Perpisahan Kelas di Malang..

LC alias Libels Cup masih berlangsung hingga sekarang. Sudah dimulai sejak tanggal 19 Juni dan akan berakhir tanggal 29 nanti.. tapi pas tanggal 29 aku dan anak2x X-7 bakal ijin mbolos kepanitiaan buat mbelani ke Malang... karena ternyata terjadi kesalahan teknis pada penetapan tanggal yang telat diberitahukan! (mbulet)
Alhamdulillah.. sejak Opening Party dan pertandingan Basket di STIKOM hingga sekarang pertandingan Futsal di GOR GOOL Mangga Dua, acara masih seruuuu!! :D

Syukur lagi tim basket cewek juniorku lolos ke FINAL! Sementara tim cowok yang lolos ke FINAL dari sekolahku adalah yang senior. Ini adalah suatu kebanggaaann!!! :)


(Foto2x LC nyusul yaa.. nunggu anak dokumentasi! :))

Dan untuk perpisahan kelas di Malang.. tanggal 29 - 30 nanti... Addduuuuuhhh.. bagian paling susah adalah ngumpulin dana anak2x!! Huft! Tapi demi semangat mereka, aku rela pulang malem2x (sampek dimarahin Papa), semua untuk ngurusin dana ke Malang! wrrrrrrr... Aku harap acara kita berjalan dengan lancar ya reekk.. jangan lupa : BAYAR LUNAS IURAN DAN UANG KAS! (serta tambahan uang jaga2x)

(leh.. malah mbahas dana iki!)

Harapanku... pas rapotan Minggu besok, akan ada tulisan ini : IPA :')
Bismillah...

I'll miss you Class of X7 (Pastel) ..2009/2010..  :')

Flashforward..

Masa - masa Sophomore. Setelah masa - masa sibuk di kelas X, aku yakin Mama pasti keberatan buat ngijinin aku ikut OSIS, Kepanitiaan dan Basket lagi. Tapi aku nggak akan menyerah dan terus persuade Mama! Untungnya Papa masih mendukung... :')
Pokoknya aku gak akan nglepasin OSIS dan Basket begitu saja... semua itu sudah menjadi bagian dari hidupku. Daripada waktu2x kosong terbuang sia - sia dengan kegiatan yang dak jelas?!

Aku pengen masuk IPA SBI (yaiyalah SBI.. emang ada IPA Reguler di Libels buat taun depan?? --- gak tau)
Amiinn.. karena belum rapotan, jadi aku gak tau aku masuk jurusan mana. Harapannya IPA.

Andai aku masuk IPS, tetap akan kusyukuri... toh perjuangan gak berhenti di situ saja.

Anak IPA.. IPS atau BAHASA sama2x bagus.. sama2x bisa sukses! Tinggal kita yang pinter2x mengambil dan menggunakan kesempatan yang ada dgn sebaik - baiknya! Ya kan? :)

Adek kelasss..

Wa.... gak tau ya.. moga2x aja ada yang ganteng! hahahahahahahahaha

Katanya Dhani (adek kelasku pas di SMPN12) mau masuk Libels juga.. ngikutin Mas Hilmy (pacarnya Mb. Osa yang muirip sama adeknya!) Mmmm.. moga2x aja masuk ya deeekk.. entar ketemu aku looohh!! hahahaha.. entar ikuto OSIS.. nolongin aku dkk.. :P

Gimanapun.. pelajaran aku tetep nomer satukan. Dibalik semua kesibukan OSIS, Panitia, Acra, dsb..dsb.. latihan basket.. dll..dll.. aku harus bisa memanage waktu! :)

Insyallah... :))

Oh ya.. satu lagi... aku pengen minta maaf sama Derry.. andai dia tau kalo aku gak marah sama dia.. aku cuma pengen diemin dia karena omongannya sak karepe dewe! Der.. maaf yaaa.. aku juga gak enak sok cuek sama temen sendiri... :'(

3 comments:

HcnuL said...
This comment has been removed by the author.
HcnuL said...

When you finish high school, you'll miss those times. But your life is better than mine.

High school year is tough!... Especially preparation for SPM, next year. so many work to do. my dad want me to take SPM and UN too ! double study and curriculum. so when I finish SPM, I'll repeat high school again in Indonesia. I think I'm going to get out of high school at 19 (estimate only)....

iifa.h.y said...

seriously?? wow... why don't u just move here?

are u going to move to SIK?