Monday, February 7, 2011

Ternyata Cowok Gentle itu ADA!

Aku punya seorang teman. Dia seorang lelaki sejati. Namanya AI (inisial) --- mungkin anak2x Libels atau XIASAT bisa menebak ----- .

AI ini tipe anak easy going, pinter musik, suka guyon... anaknya baek, dan SUKA tertawa! Memang dia anak yang peduli akan agama, buktinya dia ikut organisasi islam di sekolahku, tapi aku gak pernah menyangka dia seorang anak yang gentleman.

Maksudnya gentleman ini bukan apa - apa yaaa... kata - katanya waktu itu bener2x menyentuh. Dia bercerita knp seorang muslimah harus berkerudung.. dia bahkan seolah-olah jujur kalau bagian tubuh wanita itu mengundang para lelaki dan harus dilindungi.
Dia juga bercerita tentang pacaran... nah, yg ini satu kata yang membuatku tertegun : JODOH.
Seorang AI... berbicara tentang JODOH. seumur 17 tahun ku ini, baru SATU ORANG COWOK yang mengungkapkan masalah JODOH di depanku. Dan benar - benar membahasnya denganku! Seorang cowok mamen!

Ternyata dibalik sifat cuek seorang cowok nya itu dia juga bisa berfikiran dewasa, berfikiran gentleman! Iya, ini sebuah pengakuan bahwa AI itu seorang gentleman! Wow. aku tambah salute sama dia.
Selama ini aku gak pernah nemu... atau mungkin aku yg gak sadar, kalau di antara teman - teman cowokku itu ada yg gentleman... seperti AI itu. Aku gak pernah nyangka, dia bisa berfikiran seperti itu. Benar - benar gak keliatan kalau dia bisa berfikiran seperti itu.

Aku gak heran dia dipandang di organisasinya. Aku gak heran sekarang.

Makasih buat kamu AI, image ku terhadap cowok mulai berubah. Gak semua cowok sama, dan ada cowok yang benar - benar gentleman. Aku yakin, masih banyak cowok gentleman di luar sana... yang bakal melindungi para wanita di sekitarnya... walaupun hanya dengan seuntai kata.