Wednesday, October 6, 2010

Lingkaran .. :)

Apaan tuh lingkaran? Lingkaran ya lingkaran! Tapi lingkaran ini agak spesial.
Terbuat dari susunan sedotan... yang dimulai dari hasil ukiran tangan GALIH YUDHA WAHYU SAPUTRA. hahaha... (sengaja di -- bold!)

Jadi, ceritanya... aku, Dita dan Galih ;agi asik ngobrol di tengah - tengah jalan (dalam kelas kok!). Lalu, kita pun curhat - curhatan. Dita bercerita ttg masa lalunya di SD..., Galih bercerita ttg hidupnya bersama kembarannya Galuh.. :)

Aku?? Ahh... ya ttg aku dong! Masa aku cerita ttg adekku?!

Lalu... tanpa sadar, Galih ternyata sudah merakit susunan sedotan yang panjang..... seperti biasa, aku 'kan tertarik sama yg panjang - panjang dan kinclong! haha.. (sedotannya bersih masih kinclong!)
Jadi, aku pun turut merakit... masih sambil ngobrol. Sampai akhirnya panjaaaannnggg, gitu.. dgn penuh dedikasi!

Akhirnya jadi deh! Panjaaaanngg... lalu kita gabungkan dari ujung ke ujung. Jadi bentuk LINGKARAN!
Lucu loh! Kayak Mini - Hoolahop! hehe

Sudah pegel - pegel buat, malah dimainin sama anak-anak! Dijadiin pengikat antara kepalanya Laras dan Mesagus, dijadiin terowongan, di jadiin lobangan, di jadiin... macam-macam! sampe bentuknya gak karuan!

Itu semua terjadi waktu enrichment tadi (Rabu, 6 Agustus 2010) pas nggak ada gurunya ---- padahal anak - anak pada sibuk bahas Peluang! hahaha.. nyedot ilmu dari pembicaraan mereka saja.

Yak... belum selesai. Akhirnya, guru matematika pun masuk. Kita belajar deh! Eh, tumben banget hari ini diskusi peluangnnya ASIK! ... dan jelas, Alhamdulillah. :)

Kita diajarin cara ngitung : BERAPA CARA MENGAMBIL MINIMAL 2 DASI DARI 8 PILIHAN DASI?! lalu ada juga..... BERAPA BANYAK CARA 3 ORANG ANAK BISA MEMASUKI 5 PINTU YANG BERBEDA?!

Tapi indahnya, hari ini aku mudeng! ... dan for some weird  reason, i'm very happy too :D

1 comment:

d.i.t.a said...

lingkaran spesial bukan hanya dari bahannya saja . tapi yang buat juga spesial.
ahaha :P

*bercanda