Saturday, January 1, 2011

Beautiful Coincidence :)

Riwayat Hidupku

Kelas 2 SD : Pindah dari  SD YPK 1 Bontang ke Malaysia (SK Seri Paka II)
                    (setengah tahun kemudian pindah ke Ekhlass International School)

Kelas 5 SD : Pindah dari EIS ke SK Rantau Petronas

Kelas 1 SMP : Pastilah lulus SD, naik ke SMK Rantau Petronas

Kelas 2 SMP : Pindah dari SMK Rantau Petronas ke SMPN 12 Surabaya

Kelas 1 SMA : Naik ke SMAN 15 Surabaya

Kelas 2 SMA : Untuk PERTAMA kalinya... masih di SMAN 15 Surabaya

(Total : 3 SD, 2 SMP dan Alhamdulillah... so far 1 SMA!)


Somehow, aku ngerasa, angka - angka itu indah. Seperti sudah diatur (atau memang sudah diatur sebenarnya!)
Akhirnya, aku dengan sempurna bakal menjadi ALUMNI SMA Negeri 15 Surabaya. Pasti banyak yg heran, tapi aku benar - benar bangga menyatakan bahwa aku bakal menjadi alumni libels angkatan 2012 (Amiiinnn!!!!)
Karena, menjadi murid pindahan kadang ada sedihnya juga.. hehe.. tp asyik juga sih.

Tapi, dari SD sampe SMP aku jadi murid pindahan terus juga gak enak. Nggak ngikutin perkembangan sekolah dari kelas - kelas terdahulu. Nggak kenal sama semua kakak kelas yang sudah lulus (padahal teman - teman kenal semua), kadng dibedakan (gara - gara aku pindah dari Malaysia masak dibilang orang Malaysia! waktu di Malaysia jga serasa seperti Duta Indonesia ---- saking seringnya ditanyain ttg Indonesia), reuni juga susah, ngejar pelajaran, dan yang paling aku nggak suka kalo ditanyai : Enakan mana sekolah di *situ apa di *sini ?? (AAA!! Paling nggak suka krn aku nggak tau mau jawab apa!)

Tapi ada enaknya juga... banyak teman, banyak tempat wisata, banyak tempat kuliner, banyak alasan buat jalan - jalan deh pokoknya! hahaha

1 comment:

dara.antares said...

SMAN 15 is happy to have you , Afifah :)