Sunday, April 11, 2010

6 Hari Yang Melelahkan!


Hari pertama :
Kamis, 8 April 2010
Jam 06.30
Hari ini.... harinya latihan BASKEETT!! hahaha... kita latihan di WisPag sementara anak - anak pada tidur di rumah dan jalan - jalan alias STUDY TUR keliling Perak dan ke Bu Sek (Bursa Efek). Yakk... pagi - pagi ku bangun tidur... gosok gigi... mandi... membiarkan tempat tidur ku berantakan dan buru - buru ke sekolah... aku gak langsung ke lapangan WisPag krn sudah janjian nunggu Hazi gi gerbang sekolah... aku pun menunggu... dari Jam 6 pagii... menunggu jam 6.30... tapi gak teko-teko!! kutunggu lagi... sampai ketemu sama anak - anak X4, X3, X2, dan X9.. pertanyaan mereka sama : "Gak ikut study tur??" dan jawabanku juga sama... "Aku besoookkk!!"
Dan setelah jam menunjukkan Jam 07.15 .. Hazi pun tiba.. greenngg..grreenngg... dan ternyata dia telat gara-gara Papanya minjem sepedanya sebentarr... Kita pun langsung melaju ke WisPag... dan ternyata Mas Endru belom dtg....Lalu Mb. Osa bilang, "Rek! Jemputo Mas Endru po'o... Wonge lali lapanganne!" So.. Hazi and I kembali ke 15 dan di tidak ada orangnya jugaa... jadi kita telp Mb. Karin dan ternyata, "Mas Endru baruu aja nyampek..." dyaarrr!! Mbalek manehhh...
Latihan pun berlanjut seperti biasaa...

jam05.00 sore
Les KELT donk! dan udah tau kan apa yg terjadii... hahahaha... BACA: PI III Kelt Generation!

Hari Kedua:
Jum'at, 9 April 2010

Study Tur keliling Perak Surabaya! woohhooo... di bis kita heboh! semuanya ttg Erweeenn!! dan aku sueeneenngg bisa habis-habisan nggojloki Wira dan Niswah!! hahahahahahahahahahaha... PUASS! hahahahaha... :P

Study tur ini buaaannyyaakkk hal yang lucu! Aku speechless mau jelasin apa... liat aja fotonya yaaa... hehehehehehehhe.. :P

(masi banyak foto - fotonya... ntar aku uplod lagy... uda ngantukkk nii!! :))


No comments: