Saturday, April 17, 2010

Merindukan Saat Ada Yang Merhatiin..

Udah setahun lebih aku jomblo.. Alhamdulillah... semoga kejombloanku bertahan lebih lama lagi... (kayaknya aku lebih tahan jomblo daripada pacaran).
Ada alasan kenapa aku ingin jomblo... Pokoknya.. aku sebenarnya sangat menikmati jomblo... 

Tapi... di setiap keenakan pasti ada ketidak enakan... dan itu yang membuatku kadang pengen punya pacar...

1. (Yang paling utama) Aku kangen diperhatiin...walaupun hanya sekedar jenguk ke kelas dan bilang, "Oh.. Kamu gak papa.. OK!" lalu pergi...

2. Aku kangen disayang... Aku pengen disayang.... Apalagi di saat aku berantem sama keluarga.. apalagi sama Mama.. Kalau punya pacar.. masih ada yang hibur aku...masih ada yang bilang, "Udah... jangan sedih.. kutemenin ta, mlm ini??".. "Kamu nya sih nakal!" (sambil guyon) .. Karena canda tawa.. aku jadi tersenyum lagi dan berani menghadap Mama dan baikan!

3. Aku kangen diganggu tidur malamku sama dia..

4.Aku kangen dipanggil sayang..

5. Aku kangen waktu dia nemenin aku...

6. Aku kangen merasa ada yg mikirin aku (walaupun geer)

7. Aku kangen waktu dia bilang, "Iya.. aku cemburu..." dan aku ngakak.. karena gak nyangka dia cemburu beneran!

8. Aku kangen waktu engkel-engkelan mbayar...

9. Aku kangen sebel sama dia

10. Aku kangen nemenin dia maen futsal..

11. Aku kangen cemberut karena dia lebih sering sama bola drpd sama aku!

12. Aku kangen ditelpon malem-malem

13. Aku kangen waktu dia nekat nganterin aku

14. Aku kangen berantem.. terus balikan...

15. Aku kangen didiemin tiba - tiba terus pusing dewe...

16. Aku kangen dimarahin temen-temenku gara-gara bikin dia cemburu

17. Aku kangen curi - curi waktu ke kantin sama dia..

18. Aku kangen jalan - jalan sama dia

19. Aku kangen 'sok nyuekin' dia (padahal kangen!)

20. Aku kangen sedih gara - gara putus sama dia...


Semua itu tulus dari hatiku... Setiap kali aku merasa sendiri... Setiap kali aku merasa sepi... Apalagi kalau temen-temen pada sibuk dewe.. yg punya pacar sama pacarnya.. yang punya gebetan sama gebetannya... sedangkan aku.... hasrat ingin punya cowok.... stgh-stgh.... nyari yg pas pun gak ada.. (belum ada)...

Aku tau menjalani hidup jomblo itu gak mudah.... dan aku sudah nekat mau mengharunginya.... walau susah... dan penuh dengan godaan... bagiku pacaran itu gak salah... kadang ada baiknya juga.. tapi buat saat ini, aku mau tetap jomblo... walau tetap merindukan 20 momen yang gak penting tapi berharga itu...

Aku serahkan sama YME soal ini.... kalau Dia mau aku terus berpegang kuat pada pendirianku, aku pasrah... kalau ditengah jalan Dia memberikan seseorang buatku, mungkin aku dihadapkan kpd sebuah pilihan, dan apapun pilihan itu.. aku yakin itu bisikan dr hati yang paling dalam dan akan kujalani tetap di jalan yang benar... InsyAllah... :)

No comments: